Contoh Benda Berbentuk Segitiga

Contoh Benda Berbentuk Segitiga - Segitiga adalah sebuah bangun datar yang dibatasi oleh tiga buah sisi dan memiliki tiga buah titik sudut. Menurut panjang sisinya segitiga terdiri dari segitiga sama sisi, segitiga sembarang dan segitiga sama kaki, sedangkan menurut besar sudutnya terdiri dari segitiga siku-siku, segitiga tumpul dan segitiga lancip.

Contoh Benda Berbentuk Segitiga

Dalam kehidupan sehari-hari banyak kita temui benda-benda berbentuk segitiga, entah itu benda yang terdapat didalam rumah, di luar rumah, atau bahkan benda yang sering kita pakai sehari-hari, seperti penggaris segitiga, bendera yang berbentuk segitiga dan sebagainya.

Pada pembahasan kali ini kita akan mengetahui beberapa benda yang berbentuk segitiga, apa sajakah benda-benda yang berbentuk segitiga, berikut ini contoh benda-benda berbentuk segitiga.

Contoh Benda Berbentuk Segitiga


1. Bagian Atap Rumah
2. Penggaris Segitiga
3. Rambu Lalu Lintas
4. Asbak Segita
5. Potongan Kue
6. Penyusun Bola Billiar
7. Bendera Segitiga
8. Segitiga Pengaman Mobil
9. Pemetik (Pick) Gitar
10. Gantungan Baju

Demikian artikel tentang Contoh Benda Berbentuk Segitiga, semoga bermanfaat. Jika kamu mengetahui benda berbentuk segitiga lainnya, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini.
Anur Al Hadyd Software Developer

Belum ada Komentar untuk "Contoh Benda Berbentuk Segitiga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung! Jangan ragu untuk memberikan dukungan. Kamu bisa ngasih jajan buat penulis lewat nihbuatjajan.com/hadyd