Contoh Benda Berbentuk Tabung

Contoh Benda Berbentuk Tabung - Tabung adalah sebuah bangun ruang tiga dimensi yang terbentuk oleh dua buah lingkaran identik yang sejajar dan sebuah persegi panjang yang mengelilingi kedua lingkaran tersebut. Bangun ruang tabung ini memiliki tiga buah sisi dan dua buah rusuk.

Contoh Benda Berbentuk Tabung

Dalam kehidupan sehari-hari banyak kita temui benda-benda berbentuk tabung, entah itu benda yang terdapat didalam rumah, di luar rumah, atau bahkan benda yang sering kita jumpai sehari-hari, seperti kaleng, toples dan sebagainya.

Pada pembahasan kali ini kita akan mengetahui beberapa benda yang berbentuk tabung, apa sajakah benda-benda yang berbentuk tabung, berikut ini contoh benda-benda berbentuk tabung.

Contoh Benda Berbentuk Tabung


1. Kaleng
2. Toples
3. Gelas
4. Pipa Saluran
5. Baterai AA
6. Teropong
7. Barrel
8. Potongan Bambu
9. Tempat Sampah

Demikian artikel tentang Contoh Benda Berbentuk Tabung, semoga bermanfaat. Jika kamu mengetahui benda berbentuk tabung lainnya, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini.
Anur Al Hadyd Software Developer

Belum ada Komentar untuk "Contoh Benda Berbentuk Tabung "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung! Jangan ragu untuk memberikan dukungan. Kamu bisa ngasih jajan buat penulis lewat nihbuatjajan.com/hadyd