Karang Taruna RT 01/10 Kec. Jatisampurna, Meriahkan HUT RI Ke 71

Karang Taruna RT 01/10 Kec. Jatisampurna, Meriahkan HUT RI Ke 71 - Kemerdekaan Republik Indonesia tidak terlepas dari perjuangan para pahlawan Indonesia, mereka berjuang melawan penjajah mengorbankan jiwa dan raga mereka demi kemerdekaan Indonesia. Tidak mudah bagi para pejuang Indonesia untuk memperoleh kemerdekaan, jika tidak adanya tekad yang kuat dan rasa nasionalisme yang tinggi, serta pengorbanan yang besar dari para pejuang Indonesia tentunya tidak akan tercipta sebuah kemerdekaan bagi bangsa Indonesia.

Karang Taruna RT 01/10 Kec. Jatisampurna, Meriahkan HUT RI Ke 71

Para pejuang Indonesia mempunyai tekad yang kuat, mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi, serta besarnya pengorbanan mereka untuk mencapai kemerdekaan Indonesia. Hingga akhirnya pada tanggal 17 Agustus 1945 dibacakannya Naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia oleh Ir. Soekarno.

Tanggal 17 Agustus 2016 merupakan HUT RI yang Ke 71. Seperti biasanya banyaknya perlombaan yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI yang di adakan di berbagai tempat di Indonesia, tidak terkecuali bagi para pemuda Karang Taruna RT 01 RW 10 Kec. Jatisampurna, Kel. Jatiraden Kota Bekasi, atau yang biasa di sebut dengan Karang Taruna Pasir Randu yang juga menjadi panitia acara 17an untuk memeriahkan HUT RI ke 71.

Berbagai perlombaan unik dan menarik di selenggarakan oleh para pemuda Karang Taruna Pasir Randu untuk memeriahkan HUT RI Ke 71, mulai dari lomba sepeda hias, lomba nasi tumpeng, lomba memakan kerupuk, lomba balap karung, lomba membawa kelerang menggunkan sendok dan perlombaan-perlombaan menarik lainnya.

Lomba Sepeda Hias HUT RI Ke 71

Antusias warga setempat terhadap acara ini pun terlihat positif, banyaknya warga setempat yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut, mulai dari anak - anak sampai orang dewasa.

Lomba Makan Kerupuk HUT RI Ke 71


Lomba Balap Karung HUT RI Ke 71

Acara 17an ini sangat seru dan asyik, karena disitu banyak game - game baru yang dibuat oleh karang taruna. Selain itu juga lomba 17an ini bisa menjaga keharmonisan warga sekitar, dan mempererat tali silahturahmi. Panitia 17an nya juga sangat luar biasa karena bisa menyelenggarakan 17an ini dengan sukses, Ucap Abdullah, salah satu Anggota Karang Taruna Pasir Randu

Jauh sebelum acara ini diselenggarakan, para pemuda Karang Taruna Pasir Randu mempersiapkan hal - hal yang perlu di persiapkan untuk menyelenggarakan acara tersebut, hal ini ditunjukan dengan selalu diadakannya rapat bagi para Anggota Karang Taruna Pasir Randu.

Untuk menyelenggarakan acara ini para pemuda Karang Taruna Pasir Randu tentunya membutuhkan kekompakan, kerjasama, serta membutuhkan para pemuda yang berjiwa nasionalisme. Hal tersebut melekat pada anggota Karang Taruna Pasir Randu, hingga akhirnya acara yang di selenggarakan sebagai ajang untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia itu dapat berjalan dengan baik.

Karang Taruna Pasir Randu RT 01/10, Kec. Jatisampurna
Anur Al Hadyd Software Developer

Belum ada Komentar untuk "Karang Taruna RT 01/10 Kec. Jatisampurna, Meriahkan HUT RI Ke 71 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung! Jangan ragu untuk memberikan dukungan. Kamu bisa ngasih jajan buat penulis lewat nihbuatjajan.com/hadyd