Contoh Benda Berbentuk Persegi

Contoh Benda Berbentuk Persegi - Persegi atau yang biasa disebut dengan bujur sangkar merupakan bangun datar dua dimensi yang memiliki empat buah sudut yang berbentuk siku-siku dan memiliki empat buah rusuk yang sama panjang. Salah satu contoh benda berbentuk persegi adalah papan catur, catur merupakan permainan yang dimainkan oleh dua orang, permainan ini dimainkan pada sebuah papan persegi yang terbagi menjadi 64 kotak, masing-maing pemain memiliki 16 buah catur dalam kelompok warna putih dan hitam, sebelum bertanding pemain harus memahami peraturan dalam bermain catur.

Contoh Benda Berbentuk Persegi

Dalam kehidupan sehari-hari banyak kita temui benda-benda berbentuk persegi lainnya, entah itu benda yang terdapat didalam rumah, diluar rumah atau bahkan benda-benda yang sering kita jumpai sehari-hari, seperti jendela yang berbentuk persegi, bingkai foto yang memiliki ukuran panjang dan leber yang sama, dan sebagainya,

Pada pembahasan kali ini, kita akan mengetahui beberapa benda-benda yang berbentuk persegi, apa sajakah benda-benda yang berbentuk persegi, berikut ini benda-benda berbentuk persegi.

Contoh Benda Berbentuk Persegi 


1. Papan Catur
2. Floppy Disk
3. Papan Karambol
4. Jam Dinding Berbentuk Persegi
5. Bingkai Foto yang Memiliki Panjang & Lebar Sama
6. Napkin/Serbet yang Memiliki Panjang & Lebar Sama
7. Jendela yang Memiliki Panjang & Lebar yang Sama
8.  Buku yang Memiliki Panjang & Lebar Sama
9. Meja dengan Panjang & Lebar Sama
10. Satu Sisi Kotak Kado
11. Satu Sisi Rubik's Cube
12. Satu Sisi Dadu 
13. Permainan Ular Tangga
14. Ubin

Demikian artikel tentang Contoh Benda Berbentuk Persegi, semoga bermanfaat. Jika kamu mengetahui benda berbentuk persegi lainnya, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah.
Anur Al Hadyd Software Developer

Belum ada Komentar untuk "Contoh Benda Berbentuk Persegi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung! Jangan ragu untuk memberikan dukungan. Kamu bisa ngasih jajan buat penulis lewat nihbuatjajan.com/hadyd